Selasa, 08 Juli 2008

Kenapa saya pasang lagu 'semalam di Bogor'?




Itu dia, 17 tahun lalu waktu bunjangan dan saat pindah-pindah kerja saya sempat kost di jalan Pakuan arah Ciheuleut satu tahun, kemudian pindah ke Taman Cimanggu ooooh bayak kenangan lah di Bogor.
Jalan Bondongan . . . Jalan Empang . .Internusa Shopping Centre . . . .Kedai Asih Internusa (masih ada nggak ya ?). . .Hero Internusa . . .Ngesti baranang Siang (senang sekali saat itu saat saya ngobrol sebentar ketika bertemu dengan Muchsin Alatas di Ngesti) . Wartel sebelah Ngesti . .Asinan Yeny . . .Warteg sebelah Matahari depan Taman Topi . . .Bioskop Pasar Anyar . . .Indomie dekat cucian mobil belokan Villa Duta . . . .Bale Pakuan . .Bale Binarum . . Bioskop Sukasari (President?) . .Ranca Maya (tempat nyari Duren) . .Cimanggu Taman. . .
Saya tiap pagi nunggu Bis Jemputan di depan Masjid Agung Pajajaran, kalau pulang malam dari kantor selalu pasang Walkman saat itu jamannya saya suka Metallica waduuuhh endah banget . . .
Daku semalam menginap di Bogor
Mula kisah ku di sana

Kini ku tak kan lagi mengembara sendiri

Kota bogor menahan daku pergi . . . (maksudnya pergi dari Bekasi He he he he)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih