Selasa, 01 Juli 2008

Saya cuma terlalu suka main Orgen

Kayaknya seperti itu, meskipun kualitas permainan saya segitu-gitu juga, saya terlalu seneng main orgen ini, makanya saya pernah mau beli Korg i30 tapi karena pertimbangan ia tidak dipasangi 'built in' speaker maka terbayang , wah kalau nanti saya bawa-bawa kan harus bawa 'cube' juga ( speaker aktiv yang pakai equalizer) kenapa?
Saya kemana mana bisa bawa orgen, kalau sabtu ke rumah mertua sih pasti bawa, di sana saya otak atik itu orgen sampai mertua menawari makan siang nggak kedengeran he he . . .
Ke kantor juga bawa kalau hari jumat, dulu waktu kantor saya dekat parkiran, sekarang jauh dari parkiran, kayaknya gimanaaa gitu jika tiap jumat bawa orgen, ya jumat, setelah jum'atan kan masih ada waktu, biasanya nyanyi di kantor, sekarang tidak.
Anak-anak saya jadi otomatis kalau mau pergi ada yang ngingetin, adaptor sudah bawa?, mik sudah bawa?, " ambilin tas orgen di atas" yaa pokoknya seru, meskipun belum satupun anak saya yang suka dan bisa orgen, nanti mungkin he he . .
Ke seminar di luar kota juga saya bawa, saya lihat dulu, kamar saya dekat parkirang nggak?, kalau ya saya bawa orgen, kan enak orang lain malem jalan saya maen orgen di kamar, paginya setelah subuh saya main lagi sebelum sarapan, jadi latihan terrussss . . . he he, terserah orang bilang apa lah, saya cuma seneng main doang.
Ke Jawa ?, juga saya bawa, kalau saya giliran lebaran di Jember, Jawa timur, saya selalu bawa orgen dan di sana main lagi, gak lupa bawa buku-buku lagu ya sekitar 4 buku lah. Anda punya kan buku lagu yang dari Departemen Sosial RI. wuh tebel banget 1000an lagu ada di situ, belum lagi saya juga punya buku lagu dari Pemda Kuningan, Jawa Barat sama juga tebelnya 1000an lagu juga, rajin-rajin mereka itu dan membuat bukunya serapih itu.
Kalau buku lagu kompilasi saya , lebih banyak lagi sih dan sudah saya bagi bagi, misalnya era 80'an dibagi lagi yang pop cengeng (dulu), pop alternatif; Lagu 60 dan 70'an dll ya dapet nabung dikit dikit, lama-lama banyak juga.
Ohya, jangan lupa bagi yang juga hoby bawa2 orgen ni terutama PSR S900, kalau merek yag lain sih tas nya umum saja :
1. Body PSR S900 paling lebar, meskipun sama dg yang lain 61 keys
2. PSR S900 tidak muat di tas orgen yang lama yang beredar
3. Tas orgen PSR S900 ada khusus di toko, 100ribuan

Selamat berlibur, mumpung anak lagi libur sekolah, bawa orgen ke tempat piknik, ke rumah orang tua, atau ke mertua . .jangan lupa bawa istri he he . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan jika ingin comment,bebas aja, terimakasih